Brand New Day


It’s always good to be back to routinity. Cause daily routine makes you forget.

Hahahaha. Hell, yeah.

Hari ini untuk pertama kalinya dalam satu semester saya praktikum.

Kembali praktikum berarti kembali pretest, kembali berada di lab selama empat jam nonstop dengan teman – teman satu kelompok dan golongan praktikum.

Kembali pada auksokrom, kromofor, dan pergeseran batokromik.

Dan entah kenapa, semua membuat saya merasa lega, dan baik-baik saja.

Dunia berputar. Rutinitas berjalan.

Dan saya bersyukur.

Bersyukur bahwa, setelah apa yang telah terjadi, Tuhan masih begitu baik sama saya.

Ia memberikan saya peluang untuk kembali, to keep on track bukannya malah terus-terusan terjebak masa lalu.

Juga memberikan kepada saya teman-teman praktikum yang baik, mereka tidak bertanya apapun meski mereka mengetahui.

Dan memberi saya kekuatan mengetahui dan membaca, tanpa rasa sedih berlebih lagi.

Tuhan, Engkaulah yang maha membolak-balikkan hati.

Terima kasih, Tuhan. Tempatkanlah saya selalu dalam perlindunganmu, ya Allah.

Amin.

1 Response to "Brand New Day"

  1. Farid Aziz Says:

    disuruh komen biar rame, haha

Posting Komentar